Leno: Welbeck Punya Peran Krusial di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Arsenal, Bern Leno, mengungkapkan kesedihannya atas cedera yang menimpa Danny Welbeck. Baginya absennya Welbeck untuk waktu yang lama menjadi kerugian bagi tim mengingat sang striker punya peran krusial.

Welbeck menderita cedera ligamen saat menghadapi Sporting CP di Liga Europa tengah pekan lalu. Bahkan cedera tersebut diperdiksi membuat musim Welbeck sudah selesai.

Untuk itu, Leno mengaku sangat menyayangkan cedera yang dialami rekannya tersebut. Ia pun menginginkan Arsenal meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya demi mantan striker Manchester United itu.

welbeck-arsenal
dailymail.co.uk

“Kami ingin menang demi Welbeck. Kami semua minta maaf padanya atas cedera yang ia derita, dan kami berharap dia bisa menjalani masa pemulihan yang cepat. Kami ingin melihatnya bermain lagi karena dia pemain yang sangat krusial untuk tim baik di lapangan maupun ruang ganti,” kata Leno kepada Daily Mail, Senin (12/11/2018).

“Dia terlihat senang dan saya pikir dia senang bisa berbicara dengan kami karena dia punya peran besar unyuk klub dan kami akan selalu mendukungnya ketika dia menderita cedera,” ia menambahkan.

Sementara itu, Unai Emery tidak tahu kapan pemain 29 tahun itu bisa kembali. Ia justru ragu jika Welbeck bisa pulih dalam waktu dekat.

Welbeck sejatinya mengawali musim 2018-2019 dengan meyakinkan. dari 14 laga yang sudah dilakoni di semua kompetisi, penggawa Timnas Inggris berhasil mencetak lima gol.

Comments
Loading...