Mbappe Berharap Emery Bisa Bawa Arsenal Juara

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, masih memperhatikan mantan pelatihnya, Unai Emery, di Arsenal. Sebagai salah satu pemain yang mengetahui kualitas Emery, ia pun berharap sang pelatih mampu membawa The Gunners juara.

Mbappe datang ke PSG ketika tim ibu kota Prancis itu dilatih Emery musim lalu. Ia langsung menjadi sosok tak tergantikan di lini depan bersama Neymar dan Edinson Cavani. Hasilnya pun mereka mampu menyapu bersih gelar domestik Prancis.

Walau musim ini keduanya sudah berpisah, peraih Trophy Kopa 2018 ini tetap menghormati pelatih asal Spanyol tersebut. “Saya sangat menghormatinya sekali pun jika dia tidak sukses di Paris. Dia memenangkan trofi sebelumnya dan saya harap dia bisa angkat juara lagi bersama Arsenal,” katanya kepada France Football, Rabu (5/12/2018).

emery-mbappe-arsenal
dailymail.co.uk

“Saya mengiriminya ucapan selamat ketika menandatangani kontrak bersama Arsenal dan sekarang saya tetap mengikuti kiprahnya di sana, Dia punya mental juara di semua klub yang ia latih,” sambung pemain yang didatangkan PSG dari AS Moanco ini.

Pada kesempatan yang sama, Mbappe juga menegaskan dirinya nyaris bergabung dengan Arsenal sebelum memilih Les Parisien. Tapi hal itu tidak terjadi karena pelatih The Gunners ketika itu, Arsene Wenger, tidak tertarik padanya.

“Beberapa waktu lalu, sebelum bergabung dengan PSG, kami melakukan kontak pada 2017. Saya memilih jalan yang berbeda tapi dia tidak menginginkan saya,” tutupnya.

Comments
Loading...