Menang 3-1, Unai Emery Puji Fans Arsenal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Leicester City. Ia juga memuji fans The Gunners yang memberikan dukungan penuh kepada timnya.

Arsenal menang 3-1 atas tamunya Leicester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Selasa (23/10/2018) dinihari WIB. Ini adalah kemenangan kesepuluh The Gunners secara beruntun di semua kompetisi.

Pierre-Emerick Aubameyang Arsenal
Twitter Arsenal

Arsenal tertinggal lebih dulu oleh gol bunuh diri Hector Bellerin. Namun, The Gunners kemudian bangkit dan membalikkan keadaan lewat gol Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang (dua gol).

“Ketika kami menang, mengendalikan permainan dan menemukan peluang untuk mencetak gol, saya pikir itulah saat ketika pendukung kami mendorong kami maju dan membantu kami,” kata Emery di situs resmi klub.

“Atmosfer hari ini sangat bagus. Selama 30 menit pertama adalah periode yang sulit dan kami harus bersatu untuk gaya kami dan maju dalam pertandingan. Kami pantas menang hari ini untuk segalanya dalam 90 menit,” Emery menambahkan.

Posisi Pasukan Emery di Klasemen

Dengan hasil ini, Arsenal berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan 21 poin. The Gunners tertainggal dua angka dari Manchester City di singgasana. Sementara Leicester terpaku di posisi 11 dengan 12 angka.

Comments
Loading...