Monreal Bantah Oezil Cekcok dengan Emery

53

Football5star.com, Indonesia – Nacho Monreal membantah kabar yang mengatakan Mesut Oezil terlibat cekcok dengan pelatihnya di Arsenal, Unai Emery. Bek kiri itu justru mengatakan bahwa keputusan sang pelatih tidak menurunkan sang gelandang dikarenakan sakit.

Oezil tidak diturunkan Emery ketika menang atas West Ham United. Sedangkan saat Arsenal mengalahkan Cardiff City akhir pekan lalu, dirinya ditarik keluar pada menit 84. Keputusan ini pula yang diduga menjadi awal perseteruannya dengan sang pelatih.

Akan tetapi, Monreal langsung membantah kabar tersebut. Bek asal Spanyol ini justru mengatakan sikap tak adil dari beberapa pihak kepada Oezil lah yang menjadi penyebab sang pemain tidak bisa bermain maksimal.

zimbio.com

“Orang-orang bersikap tidak adil padanya. Dia pemain yang sangat terkenal dan tentu saja orang suka bicara soalnya. Bari-baru ini ia selalu mendapat kesan buruk hingga membuat dirinya sakit. Itulah sebabnya ia tidak bermain,” kata Monreal kepada Sky Sports, Jumat (7/9/2018).

“Mereka kemudian mengatakan bahwa dia punya masalah dengan pelatih. Itu tidak benar. Dia kemarin kedinginan karena sakit. Itu sebabnya pelatih tidak menurunkannya. Orang-orang harus mengerti bahwa setiap pemain berbeda-beda,” ia menuturkan.

Lebih lanjut, pemain yang didatangkan dari Malaga pada 2013 lalu itu menegaskan Oezil masih menunjukkan performa terbaiknya. “Yang paling penting dia tetap bermain di level tertinggi. Dia masih bisa memberikan banyak assist dan mencetak gol untuk membantu tim,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.