Keown: Oezil Akan Menggila Musim Depan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Arsenal, Martin Keown, yakin Mesut Oezil akan tampil gemilang bersama The Gunners di musim 2018/2019. Ia berharap kehadiran Unai Emery dapat membuat Oezil kembali menampilkan performa terbaiknya.

Menurut Keown, keputusan Oezil untuk pensiun dari timnas Jerman akan memberikan dampak positif untuk Arsenal. Bahkan, ia yakin pemain 29 tahun itu akan menjadi bintang di Emirates Stadium musim depan.

“Keputusannya untuk pensiun dari timnas Jerman akan membawa hal yang positif untuk Arsenal. Mereka bisa membuatnya fokus untuk tampil maksimal di setiap pertandingan dan Emery adalah pelatih yang cocok untuk mengemban tanggung jawab itu,” kata Keown kepada Goal.

“Di masa pramusim, saya melihat dia sangat menikmati gaya permainan baru dibawah Emery. Apabila ia mampu kembali menikmati bermain sepak bola, maka saya yakin ia akan menjadi bintang di Emirates musim depan,” lanjut pria 52 tahun itu.

Arsenal. Unai Emery
twitter.com/Arsenal

Musim depan adalah kali pertama Arsenal akan mengarungi musim tanpa kehadiran Arsene Wenger. Namun, Keown yakin Emery akan mampu menggantikan posisi Wenger.

“Rasanya agak sedikit aneh memulai musim tanpa kehadiran Arsene Wenger. Tapi, setiap klub ingin mempunyai kestabilan dan mereka sanggup menjaga kestabilan itu dalam waktu yang sangat lama. Sekarang sudah saatnya generasi baru untuk tampil dan menuliskan namanya di buku sejarah klub.”

 

Comments
Loading...