Ozil Bagus, Tapi Tak Dapat Garansi Starter di Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Nigel Winterburn, mengungkapkan bahwa tak ada pemain The Gunners yang dapat garansi jadi starter musim ini, termasuk Mesut Ozil.

“Ozil punya kemampuan yang luar biasa, tapi mungkin dia membuat orang frustrasi karena sering tidak kelihatan dalam permainan. Tidak ada keraguan bahwa posisinya adalah nomor 10 di belakang penyerang, dan Emery bisa memainkan sistem yang cocok dengannya,” kata Winterburn di Soccerway.

“Tetapi akhir pekan lalu melawan Bournemouth menunjukkan tidak peduli siapa Anda, jika Anda tidak cocok dengan sistem untuk menghadapi lawan, Anda akan berada di bangku cadangan atau tidak dalam skuat.”

Oezil eSports
Getty Images

Arsenal menang dengan skor 2-1 atas Bournemouth, akhir pekan lalu. Ozil tak bermain di laga itu. Eks pemain Real Madrid tersebut hanya menyaksikan rekan-rekannya di pinggir lapangan.

“Siapa pun mendapat kesempatan bermain asalkan mereka dalam kerangka berpikir yang benar dan dalam bentuk permainan yang baik. Itu membuat pemain tetap fokus dan bermain dengan kemampuan terbaik setiap pekan,” ucap Winterburn.

Ozil sendiri sudah membela Arsenal dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Jerman itu juga sudah menyumbangkan empat gol dan satu assist.

Comments
Loading...