Perbaiki Arsenal, Emery Butuh 3 Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ray Parlour, menilai Manajer Unai Emery setidaknya butuh tiga bursa transfer untuk meningkatkan kinerja skuat The Gunners.

Emery gabung Arsenal di akhir musim lalu. Ia menggantikan tugas Arsene Wenger.

Kinerja Emery cukup baik sejauh ini. Buktinya, pelatih asal Spanyol itu mencatatkan 12 kemenangan, empat kali seri dan dua kekalahan dalam 18 laga. The Gunners bahkan tak terkalahkan dalam 16 laga terakhir.

Meski demikian, menurut Parlour, Emery setidaknya butuh tiga bursa transfer lagi untuk mendapatkan tim yang dia inginkan dia Arsenal.

Getty Images

“Saya pikir klub berjalan ke arah yang benar sekarang. Semua orang saling bersatu, penggemar berada di belakang tim dan ini sangat penting. Tahun lalu kita melihat penggemar tidak muncul dan tiba-tiba semua orang ingin pergi ke pertandingan,” kata Parlour di Soccerway.

“Jadi, Anda harus memberi manajer dua, mungkin tiga bura transfer karena akan ada pemain tertentu yang mungkin dia cari sekarang. Dia punya sistem yang ingin dia coba dan mainkan,” Parlour menambahkan.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal delapan poin dari Manchester City di singgasana.

Comments
Loading...