Raih 10 Kemenangan Beruntun, Emery Minta Arsenal Kalem

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, minta timnya tetap tenang setelah berhasil meraih sepuluh kemenangan beruntun. Hal ini ia katakan usai laga melawan Leicester City.

Arsenal menang 3-1 atas tamunya Leicester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Selasa (23/10/2018) dinihari WIB. Ini adalah kemenangan kesepuluh The Gunners secara beruntun di semua kompetisi.

arsenal
Twitter Arsenal

Arsenal tertinggal lebih dulu oleh gol bunuh diri Hector Bellerin. Namun, The Gunners kemudian bangkit dan membalikkan keadaan lewat gol Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang (dua gol).

“Saya pikir kami perlu melanjutkan dengan ketenangan dan memperlakukan setiap pertandingan sebagai kemungkinan besar untuk melanjutkan perjalanan,” kata Emery di situs resmi klub.

“Sangat penting bagi kami untuk mengalahkan Leicester karena mereka tidak jauh di belakang kami. Sekarang kami menciptakan banyak jarak dengan tim di belakang kami.”

“Sekarang di depan kami melihat tim seperti Liverpool, Manchester City, Chelsea, tetapi tidak penting untuk memikirkan tentang akhir musim. Kami perlu memikirkan pertandingan berikutnya melawan Crystal Palace pada hari Minggu dan saya juga berpikir Liga Europa adalah sangat penting pada hari Kamis,” Emery menambahkan.

Posisi Arsenal

Dengan hasil ini, The Gunners berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan 21 poin. Sementara Leicester terpaku di posisi 11 dengan 12 angka.

Comments
Loading...