Emery Pasrah Kena Kritik Masalah Kontrak Aaron Ramsey

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku hanya bisa pasrah mendapat kritikan terkait masalah kontrak gelandang asal Wales, Aaron Ramsey.

Kontrak Aaron Ramsey di Arsenal memang akan habis musim ini. Hingga kini, belum jelas apakah sang pemain akan memperpanjangnya atau pindah ke klub lain.

Real Madrid tengah dalam periode negatif. Unai Emery, pelatih Arsenal memberikan komentarnya terkait buruknya penampilan Los Merengues - Football5star - Goal.com
Getty Images

Meriam London sebenarnya sudah beberapa kali menawarkan perpanjangan kontrak. Tapi, masalah gaji jadi penyebab kedua pihak gagal menemui kesepakatan.

Masalah kontrak ini membuat Arsenal dikritik banyak pihak. Emery sendiri hanya bisa pasrah mendengarnya. Bagi dia, hal itu sudah biasa dalam sepak bola.

“Saya menghormati setiap pendapat karena pekerjaan kami berada dalam fokus untuk analisis bagi banyak orang seperti wartawan dan mantan pemain,” kata Emery seperti dilansir Soccerway.

“Di dunia sepak bola memang begini keadaannya. Saya memiliki kebiasaan menghormati pendapat semuanya, ketika saya melakukannya dengan baik atau ketika orang-orang berpikir itu tidak baik,” Emery menambahkan.

Statistik Aaron Ramsey

Ramsey sendiri sudah membela Arsenal sejak 2008 lalu. Ia telah tampil dalam 337 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 59 gol.

Aaron Ramsey juga sudah menyumbangkan tiga Piala FA dan dua Community Shield. Tak hanya itu, ia sempat dua kali terpilih sebagai Pemain Terbaik Arsenal.

Comments
Loading...