Terus Terpojok di Arsenal, Oezil Pertimbangkan Pulang ke Turki

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Situasi Mesut Oezil yang kian tak menentu di Arsenal membuat banyak spekulasi bermunculan. Terbaru, ia dkabarkan segera pulang ke Turki Januari mendatang.

Seperti yang diketahui, Oezil belum kembali ke performa terbaiknya setelah gelaran Piala Dunia 2018 lalu. Masalah yang terjadi di luar lapangan disinyalir menjadi penyebab utama pemain berdarah Turki itu bermain buruk.

Walau begitu, pelatih Unai Emery sejatinya masih mengandalkan sang pemain di lini tengah Arsenal. Ini terbukti dengan kepercayaan sang pelatih padanya yang diturunkan pada tiga laga Premier League.

Akan tetapi, hal tersebut sepertinya tidak serta merta membuat situasi Oezil membaik. Kondisi tersebut pun membuat salah satu raksasa Turki, Fenerbahce bergerak cepat. Mereka dikabarkan siap menyelamatkan karier pemain 29 tahun itu.

Oezil
zimbio.com

Seperti yang dikutip Football5star.com dari Fotomac, fenerbahce mengungguli Manchester United dalam perburuan Oezil. Namun, besaran gaji diyakini bisa menghambat ambisi klub asal Istanbul itu untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Mantan penggawa Real Madrid itu merupakan salah satu pemain dengan besaran gaji tertinggi di Premier League. Ia mendapatkan 350 ribu pounds perpekan usai memperpanjang kontrak di Emirates Stadium pertengahan musim lalu.

Di sisi lain, apabila Oezil benar-benar berlabuh ke Fenerbahce, ini tentu akan menjadi kabar gembira bagi presiden Turki, Recep Tayyep Erdogan. Pasalnya, pria yang membuat sang gelandang dicemooh publik Jerman pada Piala Dunia lalu itu merupakan fans berat Fenerbahce.

Comments
Loading...