Tinggalkan Arsenal, Ramsey Cocok Gabung West Ham

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Lauren, mendukung Aaron Ramsey untuk pindah ke West Ham United. Di mata Lauren, Ramsey cocok memperkuat The Gunners.

“West Ham bisa menjadi sangat cocok untuk Ramsey jika dia meninggalkan Arsenal. Dia menikmati Kota London, jadi dia tidak ingin pindah. West Ham memberinya kesempatan untuk mendapatkan sepak bola di tim utama dan menjadi pemimpin di ruang ganti,” kata Lauren di Soccerway.

Kontrak Ramsey akan habis musim ini. Arsenal yang sempat ingin memperpanjang masa kerjanya, berubah pikiran dan memutuskan mundur. Meriam London kurang suka dengan tuntutan gaji yang diminta Ramsey.

Beberapa klub pun mengincar tanda tangan Ramsey. Mulai dari Bayern Munich, Liverpool dan terakhir West Ham. Menurut Lauren, Ramsey sebaiknya memilih The Hammers.

Ramsey
Getty Images

“Ramsey telah menjadi pemain dan teladan yang fantastis di Arsenal, tetapi sepertinya dia ingin pindah sekarang. Ada pesan campuran yang keluar dari klub dan dia akan menjadi aset besar di mana pun dia bermain,” ucap Lauren.

Ramsey sudah membela Meriam London sejak 2008 lalu. Ia telah tampil dalam 347 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 60 gol.

Ramsey sendiri sudah menyumbangkan tiga Piala FA dan dua Community Shield selama membela Arsenal. Tak hanya itu, ia juga sempat dua kali terpilih sebagai Pemain Terbaik The Gunners.

Comments
Loading...