Usai Tottenham Hotspur, Emery Kini Bidik Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Arsenal menegaskan diri sebagai penguasa London Utara usai mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2. Momen bagus ini pun ingin dimanfaatkan Unai Emery untuk mengalahkan Manchester United di Old Trafford tengah pekan ini.

Kemenangan di Stadion Emirates membuat The Gunners kini naik ke peringkat empat klasemen menggeser Spurs. Selain itu mereka juga mencatatkan tiga kemenangan beruntun setelah sebelumnya menaklukkan Bournemouth di Premier League dan Vorskla Poltava di Liga Europa.

Emery pun diyakini tidak ingin rentetan kemenangannya terhenti begitu saja di Old Trafford. Tapi ia sadar bahwa laga melawan Manchester United tidak pernah mudah dijalani.

Arsenal vs Tottenham - North London Derby - Premier League - @AFTVMedia
@AFTVMedia

“Kami tahu sangat sulit bermain di Manchester, begitulah sejarah dan masa sekarang berbicara,” ujar Emery seperti yang dikutip Football5star.com dari AS, Senin (3/12/2018).

“Kami ingin mempersiapkan laga nanti dengan sebaik mungkin demi menunjukkan performa terbaik di lapangan. Ini tantangan yang sangat besar untuk kami dan kami ingin meneruskan tren bagus ini pada hari Rabu nanti,” ia menambahkan.

Apa yang ditakutkan Emery pada laga big match nanti cukup beralasan. Pasalnya Arsenal sudah lama tidak merasakan kemenangan di Old Trafford. Terakhir kali Meriam London membawa pulang tiga poin terjadi pada musim 2006-2007. Ketika itu mereka menang 1-0.

Selebihnya Arsenal harus mengakui keunggulan Manchester United di Teater Impian. 11 kekalahan mereka derita dan hanya tiga kali mampu menahan imbang tuan rumah.

Comments
Loading...