Welbeck Berterima Kasih Atas Doa Para Fans

Football5star.com, Indonesia – Danny Welbeck, penyerang Arsenal, mengucapkan terima kasih atas doa yang disampaikan banyak pihak, termasuk para fans. Dia mengungkapkan hal itu setelah menjalani operasi untuk memulihkan ankle kaki kanannya yang cedera dalam laga melawan Sporting CP di Europa League.

Welbeck menjalani dua operasi beruntun di ankle-nya yang cedera. Operasi pertama dilakukan pada Jumat silam. Adapun operasi kedua dijalani pada Senin (12/11/2018). Keesokan harinya, mantan pemain Manchester United tersebut sudah meninggalkan rumah sakit.

Danny Welbeck ingin segera pulih dan kembali membela Arsenal.
football.london

“Kembali ke rumah… Terima kasih atas segala cinta dan dukungan. Tak ada keraguan, aku akan kembali dengan lebih kuat dari sebelumnya. Pemulihan yang membosankan akan dimulai saat ini,” ucap Welbeck lewat akun Twitter-nya.

Sehari sebelumnya, begitu operasi kedua selesai, manajemen Arsenal langsung memberikan pembaruan informasi. “Kedua operasi berjalan baik, tak ada komplikasi. Danny sekarang akan menjalani pemulihan dan proses rehabilitasinya akan segera dimulai,” ungkap pernyataan resmi Arsenal seperti dikutip Football5Star.com dari situs klub itu.

Dalam pernyataan tersebut, tak disebutkan secara persis perkiraan sang pemain akan kembali menjalani latihan. Di sana hanya dinyatakan, “Terlalu dini untuk mengatakan berapa lama waktu yang dibutuhkannya. Semua orang di klub akan membantu Danny dengan perawatan dan dukungan sebaik mungkin agar dia bisa segera kembali pulih.”

Ini adalah cedera pertama Welbeck dalam satu tahun terakhir. Sebelum ini, dia mengalami cedera pangkal paha pada 16 Oktober 2017. Saat itu, dia harus menepi selama 33 hari dan absen membela Arsenal dalam tujuh pertandingan.

Comments
Loading...