Wilshere Perkuat Klaim Wenger Dipecat Arsenal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Jack Wilshere, penggawa West Ham United, memperkuat klaim Arsene Wenger yang menyatakan dirinya adalah korban pemecatan manajemen Arsenal. Menurut dia, semua pemain The Gunners tahu persis hal tersebut.

Dia mengisahkan, ketika kabar The Professor dipecat tiba, semua orang terkejut tiada terkira. Itu ibarat petir di siang bolong.

Jack Wilshere bersama Arsene Wenger semasa di Arsenal.
talksport.com

“Itu sungguh aneh. Semua orang terkejut dan Per Mertesacker, sang kapten, mengucapkan beberapa patah kata. Aku pikir semuanya betul-betul terkejut,” ungkap Wilshere seperti dikutip Football5Star.com dari Football London.

Secara pribadi, Wilshere mengakui kepergian Wenger membuat hatinya kembali bimbang. Padahal, manajemen Arsenal telah menyodorkan kontrak baru pada Januari dan dia hampir menyetujuinya. Dia mengurungkan niat dan ingin mendapat kepastian dari manajer baru.

“Itu aneh. Tak ada orang yang menyangka hal itu akan terjadi dan itu mengubah segalanya. Aku ingin menanti dan berbicara dengan manajer baru,” kisah pemain berumur 26 tahun itu.

Dia menambahkan, “Aku berhasil melakukannya dan dia sangat jujur kepadaku. Dia berkata bahwa aku boleh bertahan, tapi tak akan ada di starting XI. Saat itulah aku berpikir memang inilah saatnya untuk pergi.”

Wilshere akhirnya merapat ke klub London lainnya, West Ham, secara bebas transfer. Dia menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan klub yang ditangani Manuel Pellegrini tersebut.


Tahukah Anda?

Jack Wilshere adalah pemain debutan termuda yang diturunkan Arsene Wenger selama menangani Arsenal. Turun di Liga Champions melawan Dynamo Kyiv pada 25 November 2008, dia kala itu berumur 16 tahun 10 bulan 24 hari.

Comments
Loading...