Xhaka Sebut Torreira Ingin Seperti Aubameyang dan Lacazette

Football5star.com, Indonesia – Lucas Torreira menjadi pahlawan kemenangan 1-0 Arsenal atas Huddersfield Town di Stadion Emirates, Sabtu (8/12/2018). Keberhasilannya mencetak gol kali ini membuat Granit Xhaka berdecak kagum. Bahkan dia mengatakan jika Torreira ingin seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Bukan tanpa alasan Xhaka berujar demikian. Ini adalah gol kedua yang dicetak Torreira dari dua laga terakhir di Emirates. Sebelumnya ia juga mencetak gol saat Arsenal melakoni derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Gelandang asal Swiss ini mengatakan bahwa rekan barunya itu berhasrat ingin menjadi penentu kemenangan layaknya Aubameyang dan Lacazette.

xhaka-arsenal
@afcstuff

“Saya pikir dia ingin seperti Aubameyang dan Lacazette. Ini menjadi gol yang penting untuknya dan laga yang sangat mengesankan untuk kami secara tim. Seperti yang saya katakan sebelumnya, laga hari ini tidak mudah,” ujar Xhaka kepada BBC, Sabtu (8/12/2018).

“Ini pekan yang sempurna untuk kami. Saya pikir kami memulainya saat tandang ke Bournemouth, setelah itu kami menghadapi Spurs di kandang dan United saat tandang. Empat pertandingan dan mengoleksi 10 poin sangat sempurna  untuk kami,” sambungnya.

Kemenangan ini sekaligus menegaskan torehan 21 laga tak terkalahkan Meriam London di semua kompetisi musim ini. Walau begitu Xhaka tidak ingin terlena. Ia justru menegaskan timnya untuk terus meningkatkan performa ditiap pertandingan.

“Kami harus tetap meningkatkan performa tim dan terus bekerja keras. 21 pertandingan tak terkalahkan adalah hal normal karena kami punya tim yang bagus dengan semangat yang sangat penting,” tutup pemain berdarah Albania ini.

Comments
Loading...