Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Arsene Wenger Tegaskan Belum Akan Pensiun

114

Football5star.com, Indonesia – Para pendukung Arsenal sepertinya masih harus menikmati aksi Arsene Wenger di pinggir lapangan kala tim kesayangan mereka bertanding selama beberapa tahun ke depan. Pasalnya, yang bersangkutan menyatakan masih terus ingin berkarier di dunia sepak bola. Ia mengaku masih belum mau menjauh dari lapangan hijau

“Mungkin suatu hari nanti aku akan mengambil langkah itu (pensiun). Namun, untuk saat ini aku masih tidak ingin terus terlibat di sini karena ada banyak tantangan di luar sana. Semuanya bisa berubah dalam empat atau lima pekan,” ungkap Wenger.

“Pada akhirnya, mau tidak mau aku harus mempertimbangkan kondisi fisikku. Tapi sepertinya aku akan terus berada tidak jauh dari sepak bola. Entah sebagai manajer atau bahkan direktur,” lanjutnya.

Di kalangan fans Premier League, Sloop John B ternyata lagu paling populer untuk dijadikan chant.
metro.co.uk

Sejak ditunjuk menangangi The Gunners pada 1996, pria asal Perancis tersebut sudah menyumbang beberapa gelar bergengsi seperti tiga gelar Premier League dan tujuh FA Cup. Akan tetapi, beberapa musim terakhir, penampilan Theo Walcott dkk cenderung membosankan meski musim lalu merengkuh gelar FA Cup yang ketujuh.

Determinasi serta daya juang menjadi yang paling disorot oleh sebagian besar publik sepak bola. Arsenal dianggap sudah mencapai titik jenuh di bawah kepemimpinan Wenger. Desakkan mundur semakin deras sejak akhir musim 2016-17 berakhir. Untuk pertama kalinya dalam 16 tahun, mereka gagal lolos ke Liga Champions.

Sementara di Premier League, mereka masih tertahan di peringkat keenam dengan mengantongi 19 poin. Kalah head-to-head dari Liverpool yang berada satu strip di atas.