Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

AS Monaco Siap Bajak Mourinho dari Chelsea

94

Chelsea sedang terseok-seok di Premier League musim ini. Namun manajemen The Blues berpikir dua kali untuk memecat manajer Jose Mourinho. Maklum, The Blues dikabarkan harus mengeluarkan kocek hingga 30 juta poundsterling (Rp624 miliar) jika ingin mendepak The Special One dari Stadion Stamford Bridge.

Klub peserta Ligue 1, AS Monaco coba memberikan jalan keluar kepada Chelsea. Kabarnya, AS Monaco siap menyodorkan uang hingga 50 juta euro (Rp738 miliar) agar The Blues mau melepas Mourinho pada musim ini.

Tapi anehnya, tawaran itu ditolak The Blues. “AS Monaco sudah memberi penawaran hingga 50 juta euro agar Chelsea mau memberikan Mourinho. Namun tawaran itu mereka tolak. Chelsea meminta kami menyodorkan uang hingga 100 juta euro. Itu harga yang sangat besar,” ujar Alessandro Proto selaku pengusaha asal Italia yang menjadi wakil Monaco untuk bernegosiasi dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich.

Negosiasi mandek karena Abramovich diyakini masih percaya dengan kemampuan Mourinho. Taipan asal Rusia itu masih optimistis The Blues bisa bangkit pada sisa kompetisi asal tetap di bawah asuhan The Special One.

Kabar Mouriho bakal didepak muncul dalam beberapa bulan terakhir. Ada indikasi The Special One bakal digantikan oleh Carlo Ancelotti atau Guus Hiddink lantaran Chelsea terpuruk di papan bawah klasemen sementara Premier League musim ini. Mourinho makin jadi sasaran kritik setelah The Blues kalah 1-3 dari Liverpool pada akhir pekan lalu.