Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Preview Chelsea vs Aston Villa

127

Premier League 2015-16 Pekan Ke-9

Stadion Stamford Brigde, 17 Oktober 2015

 

Chelsea sedang berusaha meraih kemenangan agar peringkat di klasemen Premier League membaik. Kesempatan terbuka lebar karena The Blues hanya menjamu Aston Villa yang memiliki performa labil.

Fakta Chelsea

  • Chelsea tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di segala ajang. Kemenangan terakhir yang mereka raih terjadi pada pekan keenam Premier League saat menundukkan Arsenal.
  • Chelsea mendapat suntikan kekuatan signifikan. Striker Diego Costa sudah bisa bermain lagi setelah masa hukuman yang diterimanya telah berakhir. Costa dapat kembali menjadi penyerang utama The Blues.
  • Hanya Sunderland yang kemasukan gol lebih banyak dibanding Chelsea di Premier League musim ini. The Blues kebobolan 17 gol, sedankan, sejauh ini, sudah 18 gol yang masuk ke gawang The Black Cats.

 

Fakta Aston Villa

  • Cuma West Bromwich Albion dan Watford yang mencetak gol lebih sedikit dibanding Aston Villa. West Brom dan Watford baru membuat enam gol di Premier League. Sementara itu, pencapaian Aston Villa hanya lebih baik dua gol.
  • Tren Aston Villa di Premier League sangat buruk. Mereka selalu dalam empat pekan terakhir. Hal itu membuat The Villans tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League.
  • Sampai sekarang, hanya ada empat pemain Aston Villa yang mencetak gol di Premier League. Mereka adalah Rudy Gestede, Scott Sinclair, Carles Gol, dan Jack Grealish.

Prediksi Susunan Pemain
Chelsea (4-2-3-1): Begovic; Azpilicueta, Cahill, Zouma, Rahman; Matic, Fabregas; Pedro, Hazard, Willian, Costa
Aston Villa (4-3-3): Guzan; Hutton, Richards, Lescott, Amavi; Gueyem, Westwood, Veretout; Sinclair, Gestede, Grealish