Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Athletic Bilbao Jajaki Peluang Rekrut Pemain Belakang Arsenal

137

Football5star, Indonesia – Bek kiri Arsenal, Nacho Monreal, menurut laporan Don Balon, menjadi target Athletic Bilbao dalam bursa transfer musim panas 2017.

Monreal telah memperkuat Arsenal selama empat setengah musim. Pemain berusia 31 tahun itu dibeli dari Malaga dengan banderol 10 juta euro, seperti data yang dilansir Transfermarkt.

Pada musim 2016-17, Monreal menjadi salah satu pemain paling konsisten di Arsenal. Dia tampil sebanyak 43 kali dengan koleksi satu gol dan tiga assist dalam berbagai ajang.

Akan tetapi, Arsenal dikabarkan berpeluang melepas Monreal pada musim panas ini. Itu tidak lepas dari kedatangan Sead Kolasinac ke Stadion Emirates dengan status bebas transfer.

Kolasinac bakal menjadi bek kiri inti Arsenal mulai musim depan. Sementara itu, Kieran Gibbs dan Cohen Bramall menjadi pelapis sehingga membuat Monreal bakal sulit mendapat tempat di skuat The Gunners.

Manajemen Athletic Bilbao kurang puas dengan kinerja lini belakangnya. Sepanjang musim lalu, gawang Gorka Iraizoz dan rekan-rekan kemasukan 43 gol dari 38 laga.

Kondisi tersebut membuat Athletic Bilbao melirik sejumlah pemain belakang. Disinyalir, Les Leones telah menjajaki peluang untuk memboyong Monreal dari Arsenal.

Nacho Monreal lama meniti karier di Divisi Primera. Sebelum pindah ke Arsenal, dia pernah memperkuat Osasuna dan Malaga.