Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Atletico Membiarkan Spekulasi Simeone

149

Akhir-akhir spekulasi mengenai masa depan pelatih Diego Simeone mendadak ramai. Simeone dikabarkan bakal segera pergi dari Atletico Madrid. Namun, Atletico menanggapi dingin kabar tersebut.

Simeone dirumorkan oleh media-media Inggris bakal segera digaet oleh Chelsea. The Blues diberitakan sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk melengserkan Jose Mourinho jika gagal mengangkat performa tim. Chelsea bahkan siap sedia untuk menebus klausul pelepasan Simeone senilai 20 juta euro (sekitar Rp390 miliar).

Akan tetapi, AS melaporkan Atletico tidak peduli dengan berita tersebut. Los Colchoneros tidak merasa takut Simeone akan meninggalkan mereka. Atletico yakin Simeone bakal berkomitmen untuk memenuhi masa kontraknya.

Saat ini, Simeone terikat kontrak dengan Atletico hingga 2020. AS menyebut hubungan pelatih berjuluk El Cholo ini dengan manajemen klub sangat baik. Salah satu contoh sederhana, dia tepergok berbincang akrab dengan Presiden Los Colchoneros, Miguel Angel Gil di sesi latihan pada Selasa (13/10).

Simoeone pun pernah menyatakan komitmennya kepada Atletico secara tersirat. Dia mengaku ingin membangun tim dalam jangka panjang. Hal ini pun didukung oleh klub. Mereka meluluskan berbagai permintaan Simeone. Salah satunya ialah mendatangkan Matias Kranevitter dari River Plate pada Januari 2016.

Keharmonisan ini membuat AS meyakini Simeone akan sulit meninggalkan Atletico. Sebaliknya, Los Colchoneros pun tidak mau melepas mantan pelatih Catania ini, Maka, tidak mengherankan, meski rumor kepergian Simeone begitu santer, Atletico tetap santai saja menanggapinya