Atmosfer Arsenal Bikin Leno Terkejut

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kiper anyar Arsenal, Bernd Leno, mengaku terkejut dengan atmosfer timnya. Menurut dia, The Gunners memiliki suasana yang sangat positif.

Arsenal mendatangkan Leno dari Bayer Leverkusen dengan biaya 19,2 juta pound sterling. Kedatangan Leno menambah ketat persaingan di bawah mistar Meriam London. Ia bakal bersaing dengan Petr Cech dan David Ospina.

Bernd Leno - football5star.com
Getty Images

“Aku sangat bangga menjadi bagian dari Arsenal. Tim ini sangat bagus, latihannya sangat bagus dan menyenangkan berada di sini. Ini seperti keluarga, kami memiliki pemain besar, kepribadian besar tapi aku pikir suasananya brilian. Aku sedikit terkejut betapa bagusnya tim ini. Sangat baik bagiku untuk datang ke tim sebagai pemain baru dan tim membuatnya sangat mudah,” kata Leno seperti dilansir Soccerway.

Leno sudah mulai menyatu dengan skuat Arsenal. Ia tampil 90 menit saat The Gunners membungkam Lazio 2-0 di pramusim.

“Aku puas dengan pertandingan melawan Lazio. Aku pikir tim menunjukkan performa yang bagus dan pertahanan juga sangat bagus. Kami memenangkan pertandingan tetapi yang paling penting adalah penampilan dan itu sangat bagus.”

“Aku pikir kami sangat dekat dengan 100 persen. Sangat menyenangkan berada di Singapura, Sekarang kami dapat bersantai sedikit dan sejak Selasa kami akan fokus pada pertandingan untuk hari Minggu dan bersiap untuk Manchester City,” Leno menambahkan.

Comments
Loading...