Aubameyang: Semua akan Terkejut Lihat Arsenal Musim Depan

1,902

Football5Star.com, Indonesia – Bomber andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, sangat yakin dengan performa timnya musim depan. Menurutnya, keberadaan Unai Emery sebagai pelatih baru akan membuat banyak pihak terkejut.

Emery baru saja ditunjuk sebagai suksesor Arsene Wenger di Arsenal. Aubameyang sudah tidak sabar dengan dampak yang akan diberikan pelatih asal Spanyol itu. Di sisi lain, ia pun menganggap prestasi The Gunners selama ini tidak mengalami kemajuan.

“Perasaan ini menjadi campur aduk. Pada satu tangan, untuk fans, itu sangat menyedihkan karena kami ditinggal pelatih luar biasa, tapi sekarang tim sudah siap memulai dengan cara yang baru. Tapi jujur saja selama beberapa musim ini Arsenal tidak memiliki kemajuan,” ujar Aubameyang kepada RMC, Kamis (24/5/2018).

Football5star
@Arsenal

“Sekarang semua orang sudah tidak sabar melihat apa yang akan terjadi musim depan. Kami akan mengejutkan mereka dengan pelatih baru dan semangat baru. Semua orang tahu kami gagal mencapai prestasi musim lalu, tapi itu tidak akan terjadi musim depan,” ia menambahkan.

Selain itu, pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund pada Januari lalu tersebut ingin sang pelatih memainkan dua striker di depan. Baginya, strategi tersebut akan membuat The Gunners semakin berbahaya di depan gawang.

“Saya berharap nanti kami bisa bermain dengan dua striker di depan, itu adalah pilihan terbaik. Tapi jika pelatih baru bertanya pada saya untuk bermain melebar, itu juga tidak masalah,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.