Laporte Usung Misi Balas Dendam Lawan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Duel seru akan terjadi akhir pekan nanti antara dua klub top Premier League, Manchester City menghadapi Manchester United di Stadion Etihad, Minggu (11/11/2018). Bek The Citizens, Aymeric Laporte ikut angkat bicara terkait laga tersebut.

Pemain asal Prancis tersebut menyebutkan bahwa timnya mengusung misi balas dendam di laga tersebut. Pasalnya musim lalu Manchester United sukses menang secara dramatis atas Manchester City dengan skor 3-2 di Stadion Etihad.

Aymeric Laporte Usung Misi Balas Dendam Lawan Manchester United
twitter @mancity

Kemenangan tersebut membuat Manchester City harus menunda pesta juara Premier League mereka. Meski pada akhirnya, kekalahan Manchester United di laga selanjutnya pula yang akhirnya membuat The Citizens memastikan gelar.

“Selalu ada rasa balas dendam setiap kali anda kalah dari tim mana pun. Kami selalu siap bersaing dan harus memanfaatkan momentum bagus tim kami saat ini,” kata Aymeric Laporte seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (9/11/2018).

“Laga ini sangat penting karena dua hal, karena ini merupakan Manchester derby dan karena jika kami menang kami akan elebarkan jarak antara tim kami dan mereka di klasemen,” sambungnya.

Lebih lanjut Aymeric Laporte menjelaskan bahwa Manchester City mampu menggapai penampilan maksimal musim lalu. Ia juga berharap penampilan apik itu juga bisa ditunjukkan saat menghadapi Manchester United nanti.

“Saya berharap kami tak kalah Minggu besok atau di derby mana pun setelahnya. Gol selalu membantu kemenangan dan kami ingin memperpanjang rekor sejauh mungkin,” harapnya.

Comments
Loading...