Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Azpilicueta Akui Suasana Buruk Menyelimuti Chelsea

151

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengakui suasana ruang ganti timnya sedang tidak baik setelah mencatatkan serangkaian hasil kurang memuaskan.

Chelsea unggul dua gol lebih dulu saat menjamu AS Roma dalam matchday 3 Grup C Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (19/10/2017). Ironisnya, pasukan Antonio Conte sempat berbalik tertinggal dengan skor 2-3 dari tim tamu.

Eden Hazard tampil sebagai penyelamat Chelsea berkat golnya ke gawang Roma yang membuat skor akhir menjadi 3-3. Total, The Blues belum mencicipi kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Bahkan, Chelsea menelan dua kekalahan beruntun di ajang Premier League. Masing-masing dengan skor 0-1 saat melawan Manchester City dan 1-2 dari Crystal Palace.

“Suasana di tim kami sedang tidak berada dalam kondisi terbaik saat ini. Menyamakan skor untuk meraih satu poin adalah hal penting untuk tim, menunjukkan karakter dan membuktikan bahwa kami tidak ingin menyerah. Kami unggul 2-0, tetapi sempat tertinggal 2-3,” ungkap Azpilicueta, seperti dilansir Soccerway.

“Kenyataannya adalah kami telah menjalani tiga laga tanpa kemenangan dan akan kembali ke jalur kemenangan pada Sabtu nanti. Memang benar bahwa saat ini bukan momen terbaik kami. Kami menghadapi Roma setelah dua kekalahan beruntun di Premier League,” tutur pemain asal Spanyol tersebut.