Badai Cedera Bikin Wenger Pusing

80

Arsenal dihantam badai cedera justru di saat musim memasuki masa-masa krusial di bulan November hingga Desember ini. Hal ini sudah bikin pusing sang manajer Arsene Wenger.

The Gunners bakal melakoni derby London Utara lawan Tottenham Hotspur di akhir pekan. Arsenal diprediksi akan kembali bisa diperkuat bek Laurent Koscielny yang sempat cedera pinggul dan kiper David Ospina yang belakangan mengalami masalah bahu.

Tapi kembalinya dua pemain itu tak otomatis bikin Wenger lega mengingat masih banyak pemainnya yang berada di ruang perawatan, di mana Hector Bellerini jadi pasien terakhir dan dipastikan akan absen untuk laga kontra Spurs.

Bek kanan asal Spanyol itu menyusul Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, dan Danny Welbeck yang juga masih menepi. Sementara kapten Mikel Arteta kabarnya juga masih harus membuktikan kebugaran terkait masalah pada pergelangan kakinya.

Hal ini yang lantas bikin Wenger pusing dan risau mengingat Arsenal sudah ditunggu sejumlah laga penting di bulan November hingga Desember. Apalagi Arsenal juga harus berjuang keras untuk bisa lolos dari fase grup Liga Champions.

“Sejujurnya saya amat risau karena kami baru sampai bulan November dan kami punya sedemikian banyak pemain absen dan tahu sudah ditunggu periode Natal. Saat ini kami punya terlalu banyak pemain absen,” kata Wenger seperti dikutip talkSPORT.

Arsenal saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan 25 poin dari 11 pertandingan, sama dengan milik Manchester City yang berada di puncak karena keunggulan selisih gol. Sementara Spurs, yang jadi lawan akhir pekan ini, ada di posisi kelima dengan 20 poin.

You might also like More from author