Bagi Mourinho, Lawan Sevilla Lebih Penting daripada Liverpool

225

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa laga melawan Sevilla (Liga Champions) dan Brighton (Piala FA) adalah partai hidup mati dan lebih penting daripada saat menghadapi Liverpool.

“Sevilla dan Brighton lebih penting dari Liverpool. Liverpool adalah Liverpool. Lawan Liverpool adalah pertandingan besar, melawan pesaing yang sah untuk kompetisi empat besar, tapi tidak ada yang diputuskan,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Getty Images

“Kami memiliki delapan pertandingan lagi untuk dimainkan, jadi ada 24 poin untuk dimainkan. Tapi lawan Brighton dan Sevilla adalah partai hidup atau mati, sehingga keduanya lebih penting dibanding melawan Liverpool,” Mourinho menambahkan.

United menang 2-1 atas tamunya Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) malam WIB. Macrus Rashford memborong gol Setan Merah.

Dengan kemenangan ini, MU tetap berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 65 poin. Rashford dan kawan-kawan unggul lima angka atas Liverpool yang berada di bawah mereka.

United sendiri sedang dalam periode bagus. Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, Setan Merah memenangi empat laga dan seri sekali.

Hasil ini jadi modal bagus untuk menghadapi Sevilla. Setan Merah butuh kemenangan setelah pada leg pertama bermain imbang 0-0.