Bagi Pellegrini, Tampil Di Empat Ajang Bak Buah Simalakama

Manchester City menjadi satu-satunya tim Premier League yang berpeluang menyabet empat gelar sekaligus musim ini. Selain memastikan satu tempat di final Piala Liga, Man City juga  masih terus bersaing dalam perburuan gelar Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Di satu sisi, hal ini menjadi buah simalakama bagi Man City. Apabila kehilangan fokus di tengah perjalanan, bukan tidak mungkin Man City gagal memenangi satu pun kompetisi yang dijalani. Hal tersebut pun diakui Manajer Man City, Manuel Pellegrini.

“Jika anda bertanya kepada saya apakah kami ingin terus bersaing di empat kompetisi, maka jawabannya adalah ya. Tetapi jika anda mengatakan akan lebih mudah jika memainkan lebih sedikit laga, maka jawabannya mungkin saja,” sebut Pellegrini, dilansir Sky Sports.

The Citizens saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Sergio Aguero dkk hanya terpaut tiga poin dari Leicester City.

Akan tetapi, jarak tersebut bisa dipangkas apabila dalam dua laga berikutnya Man City berhasil memetik kemenangan atas Sunderland (3/2) dan Leicester (6/2).

“Dalam enam pekan terakhiri kami berhasil mencapai partai final Piala Liga dan kini kami terus melaju di ajang lainnya. Kami berpeluang untuk memuncaki klasemen sementara Premier League dalam dua laga berikutnya tergantung bagaimana hasil yang kami raih.”

Comments
Loading...