Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bakayoko Dinilai Sama Bagusnya dengan Matic

170

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, menilai kualitas Tiemoue Bakayoko tidak kalah dari Nemanja Matic. Ia pun yakin Bakayoko bisa menggantikan peran pemain asal Serbia itu di Stamford Bridge.

Chelsea melepas Matic ke Manchester United di bursa transfer lalu. Sebagai gantinya, The Blues mendatangkan Bakayoko dari AS Monaco.

Bakayoko langsung nyetel dengan Kante sebagai gelandang jangkar The Blues. Pemain 23 tahun itu bahkan ikut menyumbangkan satu gol saat Chelsea membantai Qarabag 6-0 di Liga Champions.

“Pastinya Matic pemain yang bagus untuk kami. Aku tahu Matic berada di Chelsea selama bertahun-tahun. Aku memiliki kesempatan untuk bermain satu tahun bersamanya dan dia adalah pemain yang sangat bagus,” kata Kante seperti dilansir Soccerway.

“Kami menghabiskan musim yang bagus bersama. Dia pergi sekarang, dia bermain untuk United, tapi Bakayoko telah datang dan saya pikir dia pemain yang bagus, dan kami bisa sukses dengannya. Beberapa pemain baru bergabung dengan klub, tapi di klub lain juga sama.”

“Kami mencoba membuat mereka merasa nyaman dan mengerti bagaimana kami bermain, bagaimana kami berlatih. Aku pikir mereka melakukannya dengan sangat baik. Bakayoko telah mencetak gol pertamanya. Zappacosta mencetak gol pertamanya dan ini bagus buat mereka dan bagus buat kami. Kami butuh semua orang bulan ini,” Kante menambahkan.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris dengan sembilan poin. The Blues tertinggal satu angka dari duo Manchester di singgasana.