Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bale: Tak Ada Tawaran Konkret dari MU

120

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Gareth Bale, mengungkapkan bahwa hingga kini dirinya tidak pernah menerima tawaran konkret dari Manchester United (MU). Pemain asal Wales itu pun mengaku bahagia di Santiago Bernabeu.

Bale sering cedera musim lalu. Ia hanya 19 kali memperkuat Madrid di La Liga. Total, pemain asal Wales itu membela Los Blancos dalam 27 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak sembilan gol.

Statistik ini jauh menurun dibanding musim-musim sebelumnya di mana Bale memperkuat Real Madrid di atas 30 laga per musim, bahkan sampai 48 pertandingan pada 2014–15.

“Aku masih bisa bermain bagus dan saat aku maksimal, aku akan memberikan yang terbaik lagi. Aku menandatangani kontrak panjang di Madrid dan aku bahagia di sini,” kata Bale kepada Marca.

Bale digosipkan akan meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer ini. Salah satu klub yang dikaitkan dengan Bale adalah MU. Namun, menurut pemain 28 tahun itu, sejauh ini Setan Merah belum mengajukan tawaran resmi.

“Sebenarnya aku tidak membaca apa pun tentang ketertarikan MU. Sebagai pemain Britania, aku selalu dikaitkan untuk kembali ke rumah. Hal yang sama terjadi pada David Beckham dan pemain Inggris lainnya yang datang ke Spanyol. Ini bukan hal baru,” ucap dia.

“Aku senang bermain di Madrid, ketertarikan adalah normal. Tapi belum ada tawaran konkret, maka tidak ada yang perlu dibicarakan.” tandas Bale.