Balik dari Masa Peminjaman, Andreas Pereira Siap Rebut Hati Mourinho

98

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, yakin masa peminjamannya ke Valencia dilalui dengan sukses. Pereira juga yakin bisa merebut hati manajer Manchester United, Jose Mourinho, untuk memainkannya sebagai pemain utama.

Pada musim 2017-2018 Andreas Pereira dipinjamkan oleh Manchester United ke Valencia. Bersama El Che, Pereira tampil dalam 23 laga dan mencetak satu gol. Setelah satu musim, Pereira pun kembali ke Manchester United.

Musim depan Pereira tak mau lagi dipinjamkan ke tim lain. Untuk itu, pemain yang pernah membela timnas Brasil U-23 itu mengaku siap meyakinkan Jose Mourinho untuk menjadikannya pemain utama Manchester United.

football365.com

“Masa peminjaman saya di Valencia sangat penting. Saya belajar banyak di sana. Sekarang saya punya banyak pengalaman dan senang bisa kembali ke tim ini. Saya siap dimainkan,” ujar Pereira dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Masa pramusim seperti saat ini sangat penting bagi tim. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik menyambut musim depan, saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan menit bermain dan meyakinkan pelatih bahwa saya siap bermain,” tutur pemain 22 tahun itu.

Demi mendapatkan menit bermain, Pereira juga tak masalah dimainkan di posisi mana pun oleh Mourinho. Pereira yang juga bisa beroperasi di sektor sayap mulai menjalankan peran sebagai gelandang tengah di Manchester United.

“Manajer menanyai saya di posisi apa saya ingin dimainkan, saya menjawab siap dimainkan di posisi mana saja yang dia minta,” kata Pereira.

“Sekarang saya mengisi posisi nomor enam. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim, termasuk manajer yang telah banyak mengajari saya,” ucapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.