Balotelli Akan Dituntut Wanita 40 Tahun

78

Masalah seakan tidak bisa lepas dari diri Mario Balotelli. Striker AC Milan itu kini dikabarkan bakal dituntut oleh seorang mantan pacarnya yang berusia 40 tahun.

Berita itu dilaporkan oleh sebuah media Italia, La Prealpina. Mereka menyebutkan wanita berumur 40 tahun yang merupakan mantan kekasih merasa gusar dengan tindakan Balotelli. Penyebabnya adalah eks striker Manchester City itu mengunggah sebuah foto wanita tersebut di Facebook.

La Prealpina menyebut mantan kekasih Balotelli menilai foto tersebut sebagai foto yang tidak pantas diumbar ke publik. Wanita itu pun merasa kehidupannya rusak gara-gara foto yang memperlihatkan tindakan intim dengan Balotelli.

Atas dasar itulah, wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu berencana menuntut Balotelli. Dasarnya ialah aksi tersebut membuat wanita itu merasa trauma dan kehidupannya tidak bisa nyaman lagi.

“Klien saya menjadi trauma. Dia tidak percaya ketika melihat foto intim tersebut diunggah ke ranah dunia maya. Dia sudah memintanya untuk dihapus, namun kenyataannya tetap dibagikan ke publik,” kata pengacara mantan kekasih Balotelli tersebut kepada The Sun.

Belum diketahui kapan tuntutan resmi dilayangkan lewat pengadilan. Respons Balotelli pun belum ada. Dia masih dingin dan tidak menanggapi kasus ini.

Balotelli memang dikenal eksentrik dan kontoversial. Pemain asal Italia ini lebih sering menjadi perhatian publik akibat aksi-aksinya di luar lapangan dibanding prestasinya sebagai pesepak bola.

You might also like More from author