Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Barca Menyerah Kejar Coutinho

112

Football5Star.com, Indonesia – Saga transfer Philippe Coutinho dari Liverpool tak kunjung terjadi. Setelah tiga tawaran Barcelona ditolak mentah-mentah oleh The Reds, akhirnya Barca dilaporkan telah menyerah mengejar tanda tangan Coutinho. Tim Katalonia ini dikabarkan sudah menargetkan pemain lain untuk mengisi pos kosong yang ditinggal Neymar.

Menurut Mirror, batas waktu raksasa Spanyol itu menggaet Coutinho disebut-sebut pada hari Minggu (20/8/2017)  jam 7 malam waktu setempat. Namun, hingga tawaran terakhir Barca yang mencapai 125 juta, The Reds tetap tidak bergeming dan bersikeras menahan pemain andalannya tersebut.

Setelah Barca menyerah, Direktur Olahraga Liverpool, Michael Edwards, menginginkan klub dan manajemen harus memperbaiki hubungan baik dengan Coutinho. Sebab, sang pemain sebelumnya sudah bernafsu berseragama Los Cules musim ini. “Kami harus merangkulnya lagi dan mengembalikan fokusnya pada Liverpool,” ujar Edwards, Selasa (22/8/2017).

“Kami telah bertekad terus mempertahankan Coutinho, dan sekarang klub sudah memenangkan pertarungan dengan Barcelona,” Edwards menambahkan. Sang pemain bahkan disebut-sebut siap melakukan pembicaraan baru terkait masa depannya di Anfield dan siap berdiskusi dengan Klopp.

Coutinho hingga kini belum pernah dimainkan Klopp di Liga Inggris dan Play Off Liga Champions. Mengingat dirinya masih bermasalah dengan punggungnya saat melakoni Audi Cup di Jerman. Oleh karena itu, tim pelatih harus segera memulihkan stamina dan kondisi fisiknya sebelum melawan Manchester City pada 9 September mendatang.