Barca Tolak Penawaran Man. United Untuk Neymar

0 171

Ayah Neymar, Neymar Santos Sr., membeberkan bahwa Manchester United memang mengincar anaknya pada bursa transfer musim panas.

Pada jendela transfer kemarin, Man. United memang dikabarkan tertarik untuk memboyong Neymar ke Old Trafford. Tetapi, hingga tenggat waktu yang telah ditetapkan Federasi Asosiasi Sepak Bola Internasional (FIFA), transfer tersebut tidak juga terealisasi.

Rupanya kabar tersebut bukan sekadar isapan jempol belaka. Ayah Neymar mengakui bahwa Man. United memang betul ingin memboyong Neymar dari Barcelona. Bahkan, klub asal Inggris tersebut telah melayangkan penawaran resmi.

“Ada penawaran dari Manchester yang datang ke Barcelona dan klub menghubungi saya bahwa mereka tidak akan menjual Neymar,” jelas Neymar Sr. kepada Boa Tarde Fox.

“Mereka bertanya apakah kami tertarik, namun hal tersebut tidak penting. Barcelona tidak akan menjualnya karena Ia masih menyisakan tiga tahun di dalam kontraknya,” tambah dirinya.

Konfirmasi ini semakin menguatkan kekhawatiran Blaugrana yang memang sudah sejak akhir musim lalu ingin secepat mungkin memperpanjang kontrak Neymar.

Sang pemain sendiri sebenarnya telah mengatakan bahwa Ia ingin bertahan di Nou Camp, meski enggan terburu-buru memperbaharui kontraknya.

“Aku sangat senang di Barca dan tinggal di kota ini. Aku telah beradaptasi dengan sangat baik,” ucap Neymar kepada Mundo Deportivo.

“Aku masih memiliki tiga tahun dalam kontrakku dan aku menyerahkan hal ini kepada ayahku. Fokusku saat ini adalah untuk membantu tim dan memenangi trofi,” pungkasnya.

Di Barcelona, pemain yang didatangkan dari Santos pada tahun 2013 dengan harga 57 juta Euro tersebut saat ini memiliki gaji sekitar 135.000 Euro per pekan.