Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Barton punggung Harry pada bulan Januari

113

Gelandang QPR Joey Barton telah didukung manajer Harry Redknapp untuk membawa wajah segar ke dalam skuad pada bulan Januari yang dapat membantu memastikan mereka bertahan hidup .

Rangers mengangkat diri mereka keluar dari tiga terbawah dengan kemenangan 2-0 atas sesama Burnley, Sabtu – win keempat mereka musim ini.

Redknapp Rangers baru-baru ini mengaku sedang mengejar sejumlah target menjelang jendela transfer berikutnya dan Barton, 32, menegaskan itu selalu penting untuk membawa tubuh baru.

“Saya yakin mereka akan mencoba untuk melakukan bisnis di jendela dan apakah ada yang punya track record yang bagus dalam melakukan itu maka itu manajer kami,” katanya kepada Sky Sports.

“Skuad selalu membutuhkan menyegarkan – itu selalu baik untuk memiliki tubuh baru dalam Manajer dan staf akan membuat panggilan itu..”

Barton telah membuat delapan penampilan musim ini setelah absen dua tahun dari divisi dan dia bilang dia menikmati bermain di atas penerbangan.

Dia mengatakan: “Sangat menyenangkan bisa kembali di Liga Premier setelah saya punya cuti di Perancis dan kemudian bermain musim di Championship.

“Anda bisa melupakan betapa besar liga ini dan bagaimana rasanya menjadi bagian dari itu. Anda bisa bersalah karena membiarkan hal-hal berlalu begitu saja.

“Saya menikmati bermain dengan kelompok laki-laki dan di bawah manajer ini, dan bahwa para penggemar seperti saya – yang tidak selalu terjadi.

“Aku hanya ingin lebih banyak gol.”