Bayern Bisa Dikalahkan, Arsenal!

during an Arsenal training session ahead of the UEFA Champions League match against Bayern Munich at London Colney on October 19, 2015 in St Albans, England.

Arsenal akan menghadapi Bayern Munich di laga matchday III Liga Champions. The Gunners diingatkan bahwa mereka mempunyai potensi untuk mengalahkan Die Roten.

Pertandingan antara Arsenal melawan Bayern itu akan berlangsung, Rabu (21/10/2015) dinihari WIB. FC Hollywood boleh percaya diri menatap pertandingan di Emirates Stadium itu.

Bayern selalu menang dalam 12 laga yang sudah dilakoni di semua ajang musim ini. Mereka menang sembilan kali di Bundesliga, dua kali di Liga Champions, dan sekali di Piala Jerman.

Arsenal sendiri sedang butuh poin di Liga Champions musim ini. Mereka terpeleset di dua laga awal saat takluk dari Dinamo Zagreb dan Olympiakos. Gudang Peluru pun ada di posisi paling bawah klasemen Grup F Liga Champions.

Dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris, Arsenal sudah menunjukkan diri tampil oke. Mereka menang tiga gol tanpa balas saat berhadapan dengan Watford dan Manchester United.

Eks midfielder Arsenal, Liam Bardy, mengingatkan bahwa tim didikan Arsene Wenger itu bisa memetik kemenangan atas Bayern. Syaratnya, mereka harus mengulang penampilan saat melawan MU.

“Jika mereka bisa tampil dan bermain seperti yang mereka peragakan saat melawan Manchester United, kami bisa mengalahkan meeka, dan kami harus mempercayai itu,” kata Brady di talkSport.

“Anda bisa membangun tim dan berpikir mereka tak terkalahkan dan saya tak berpikir Bayern ada di posisi itu. Kami harus percaya bahwa kami mampu melakukannya. Dalam dua laga ke depan, kami akan dua kali berhadapan dengan Bayern dan kami membutuhkan tiga poin dari suatu tempat,” imbuhnya.

BERITA TERKINI