Bebé tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke MU

77

Mantan pemain sayap Manchester United, Tiago Manuel Dias Correia, atau yag biasa disapa Bebé memberi kesan bahwa ia berkeinginan untuk kembali ke tim ‘Setan Merah’ suatu hari nanti. Namun demikian, ia diketahui sebagai salah satu pemain yang paling tidak menonjol yang pernah dikontrak oleh Sir Alex Ferguson.

Pada tahun 2010, Bebé dikontrak sebesar 7.4 juta Pound sterling untuk bergabung dengan Manchester United. Sangat disayangkan bahwa ia tidak menunjukkan performa terbaik di Premiere League dan akhirnya ia harus ‘dipinjamkan’ ke klub sepak bola lain.

Bebé hanya tampil dua kali di Premiere League sebelum akhirnya ia pindah ke klub Benfica. Pada tahun 2013-2014, Bebé berhasil meyakinkan Benfica untuk memberikannya kontrak 4 tahun dengan 12 gol dan tampil 27 kali lewat klub bola Pacos de Ferreira.

itv.com menyampaikan bahwa pada tahun 2014-2015, Bebe menghabiskan waktunya dengan Cordoba setelah gagal untuk memberikan dampak yang signifikan di Lisbon. Hingga sampai saat ini, jasa Bebe masih dipinjamkan pada Rayo Vallecano selama satu musim.

Walaupun Bebé tidak memiliki catatan yang baik dalam mecetak gol, ia masih berkeyakinan bahwa ia dapat kembali ke klub besar bila ia bisa berpenampilan dengan baik bersama Rayo Vallecano musim ini. Salah satu klub besar itu adalah Manchester United.

Seperti yang dilaporkan oleh Majalah Potugis Publico, Bebé belum memikirkan untuk kemballi ke tim Setan Merah tetapi ia tidak menutup keungkinan tersebut. Bila ia berhasil memberikan 10 gol musim ini, ia merasa dapat masuk ke dalam sebuah klub besar. Bebe menyampaikan bahwa klub bola besar akan menaruh minat padanya tahun depan bila ia dapat mencetak setidaknya 10 gol.

You might also like More from author