Beginilah Cara Kompany Cs. Ladeni Bully Di Media Sosial

Suka atau tidak, setiap orang pasti memiliki tim atau pemain yang dibenci. Begitu pula yang dialami pemain-pemain Manchester City.

Dalam kanal resmi Youtube-nya, Man City mengunggah sebuah video mengenai respons para pemain Man City dalam menjawab ledekan atau cemoohan dari para haters melalui cuitan-cuitan di medial sosial Twitter.

Menariknya, Vincent Kompany, Yaya Toure, Fabian Delph, Eliaquim Mangala, dan Bacary Sagna, menjawab cemoohan-cemoohan tersebut dengan gaya yang santai dan jenaka.

Mangala salah satunya. Seorang haters bernama @AHMEDDL meminta eks bek Porto ini untuk segera meninggalkan tim sesegera mungkin. Sambil tersenyum, Mangala menjawab: Mungkin saja aku tak akan pergi, mungkin lima tahun lagi, mungkin enam tahun lagi. Aku tak tahu.

Respons yang lebih kocak ditunjukkan oleh gelandang Fabian Delph. Seorang haters bernama @CHARLIEMAYER93 menyebut suara Delph terdengar seperti seorang yang merokok 40 batang dalam sehari dan memiliki trek anjing di Huddersfield. Lucunya, Delph menjawab bahwa dia tak mau memiliki trek tersebut di Huddersfield, tetapi akan memilikinya di Leeds.

Sebagai catatan, Huddersfield dan Leeds merupakan sebuah kota di West Yorkshire. Kedua tim ini merupakan rival berat dan Delph mengawali karier juniornya bersama Leeds.

Lain halnya dengan Kompany. Sang kapten ini menjawab sebuah cemoohan sambil tertawa lepas dan merasa yakin bahwa cemoohan ini datang dari seorang fans rivalnya, Manchester United.

Di akhir rekaman, Kompany pun menyampaikan maksud utama dari video ini. Kompany mengingatkan bahwa cemoohan dari haters di dunia maya tak perlu dianggap serius. Baginya, cemoohan tersebut justru membuat hidupnya lebih berwarna dan termotivasi.

Comments
Loading...