Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Begovic: Mourinho Manajer Terbaik di Dunia

112

Kiper Chelsea, Asmir Begovic, mengatakan bahwa Jose Mourinho adalah manajer terbaik di dunia dan akan mampu membawa Chelsea kembali ke performa terbaik.

Dari delapan laga yang telah dijalani, Chelsea memang belum menunjukkan penampilan yang memuaskan. Sang juara bertahan hanya mampu meraih delapan poin hasil dari dua kali menang dan dua kali imbang.

Meski performa The Blues tidak sesuai ekspektasi, Begovic meyakini saat ini Mourinho adalah manajer terbaik dunia dan masih pantas untuk menangani Chelsea.

“Tentu saja Mourinho tidak merasa senang. Ia tidak akan memenangi seluruh trofi yang Ia miliki dan menjadi manajer terbaik di dunia jika Ia senang dengan kondisi yang saat ini terjadi,” terang Begovic kepada Guardian.

“Namun, pada saat yang sama Ia berusaha untuk tetap tenang, memastikan kami tidak terlalu memikirkan apa yang telah terjadi, dan mencoba untuk memperbaiki segalanya,” lanjut dirinya.

“Kami tahu bahwa hal ini sering terjadi di sepak bola, tak terkecuali kepada tim terbaik. Kami harus terus berjuang dan semoga semua akan kembali baik,” tambahnya.

Kiper asal Bosnia tersebut juga percaya bahwa The Special One (julukan Mourinho) adalah sosok yang akan membawa Chelsea kembali meraih kejayaan.

“Kami memiliki manajer terbaik di dunia. Kami percaya kepadanya dan Ia percaya kepada kami, para pemain. Kami akan memutarbalikkan kondisi ini,” pungkasnya.

Dalam laga lanjutan Premier League, Chelsea akan menjamu Aston Villa di Stamford Bridge pada tanggal 17 Oktober mendatang.