Bek Liverpool Kembali Merumput Pekan Depan

252

Kabar baik bagi penggemar Liverpool. Manajer Juergen Klopp mengkomfirmasi bahwa Mamadou Sakho telah kembali berlatih dan mungkin dapat mulai bermain pekan depan.

Sakho didatangkan oleh Liverpool pada tahun 2013 dari Paris Saint-Germain dengan nilai transfer sekitar 13 juta Poundsterling. Namun, baru di musim ini Ia mampu menampilkan performa yang impresif. Namun, pemain asal Prancis tersebut menderita cedera ketika Liverpool dikalahkan Crystal Palace 2-1 pada awal November silam.

Menjelang laga lanjutan Premier League melawan West Bromwich Albion di Anfield pada hari Minggu (13/12), Klopp mengatakan bahwa Sakho sudah tidak mengalami kendala apa pun pada lututnya.

“Mama telah mulai berlatih. Kemarin Ia telah menyelesaikan sesi pertama bersama tim. Jika tidak ada halangan, Ia akan melanjutkan latihan. Itulah hal yang saat ini Ia butuhkan,” terang Klopp seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Tidak lagi ada masalah pada lutunya dan semuanya baik-baik saja. Sekarang, Ia harus bekerja keras agar dapat menjadi opsi utama bagi kami. Pekan depan Ia sudah dapat kembali bermain,” pungkasnya.

Liverpool saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan total raihan 23 poin, Hasil dari enam kali menang dan lima kali imbang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.