Bellerin Akui Arsenal Bermain Sangat Kreatif Di Babak Pertama Kontra Bournemouth

195

Arsenal mengakhiri paceklik kemenangan di Premier League saat bertandang ke Vitality Stadium, Minggu (8/2) malam. Menghadapi AFC Bournemouth, Arsenal berhasil memetik kemenangan 2-0 lewat gol yang dicetak Mesut Oezil dan Hector Bellerin.

Meski begitu, Bellerin menilai kemenangan ini bukan hal yang sepele. Sebelum laga digelar, Bellerin sudah memprediksi bahwa Bournemouth akan mampu memberikan perlawanan sengit kepada timnya.

Untungnya, Arsenal bermain baik di laga ini, khususnya dalam hal menyerang.

“Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit tetapi kami juga tahu jika mampu mencetak gol di awal laga maka segalanya akan terasa lebih mudah. Itulah yang kami lakukan dan kami bermain sangat kreatif di babak pertama. Kami mungkin sedikit kendor selepas jeda karena kami memberikan banyak peluang kepada lawan,” sebut Bellerin, dilansir situs resmi klub.

Berhasil mencatatkan namanya di papan skor, Bellerin mengaku sangat gembira. Dirinya melihat The Gunners mampu merespons kritik lewat permainan yang solid.

“Aku pikir gol ini sangat penting untuk membangkitkan kepercayaan diri tim karena ketika anda tak mencetak gol dalam beberapa laga maka hal tersebut akan membebani pikiran anda. Tetapi tim merespons dengan baik dan itu membuat kami bermain dengan tenang sehingga mampu memetik kemenangan,”

Kini Arsenal masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 48 poin. Jumlah tersebut masih terpaut lima angka dari Leicester City yang kokoh di puncak klasemen.

“Aku pikir, sekarang ini bagi kami semua laga sangat krusial. Kami harus fokus pada satu laga, tak peduli siapa lawan yang dihadapi,”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.