Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bellerin: Arsenal Tak Butuh Pemain Baru

118

Bek Arsenal, Hector Bellerin, menilai manajer Arsene Wenger tidak perlu mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin.

Sejak Francis Coquelin dipastikan absen cukup lama, banyak pihak yang menilai Arsenal harus membeli pemain pada bulan Januari mendatang.

Tetapi, Bellerin merasa bahwa skuat The Gunners saat ini telah diisi oleh pemain-pemain berkualitas yang tetap dapat meraih prestasi meski dilanda badai cedera.

“Ada banyak kualitas di dalam tim dan aku pikir kami tidak membutuhkan pemain baru,” terang Bellerin seperti yang dikutip oleh Metro.

“Jika seseorang datang, tentu kami akan menerimanya. Tetapi, aku pikir kami telah memiliki skuad yang sangat kuat, dengan pengganti yang bagus di setiap posisi,” tambah dirinya.

Dalam laga lanjutan Premier League, Arsenal akan menghadapi Norwich City di Carrow Road pada hari Minggu (29/11).

Bellerin berharap agar rekan-rekannya dapat berkonsentrasi penuh demi meraih tiga poin.

“Para pemain hanya perlu memikirkan pertandingan yang akan datang dan bukan hal-hal lainnya,” kata Bellerin.

Arsenal saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan total raihan 26 poin, hasil dari delapan kali menang dan dua kali imbang. Mereka terpaut dua angka dari Leicester City yang berada di puncak klasemen. Jika berhasil menang atas Norwich, Arsenal dipastikan kembali ke zona tiga besar.