Bellerin: Emery Kembalikan Mental Kemenangan Arsenal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Hector Bellerin, mengatakan bahwa Unai Emery telah berhasil membuatnya memiliki mental sebagai pesepakbola profesional. Selain itu, Bellerin menilai bahwa Emery berhasil membuat para penggawa The Gunners memiliki mental pemenang di musim ini.

Selama berkarier sebagai pesepakbola profesional, Bellerin berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu bek kanan terbaik di Premier League bersama Arsene Wenger. Namun, Wenger tak mampu membentuk mental pemenang dari pemain 23 tahun itu.

Emery - Arsenal - Bellerin
Sky Sports

“Bersama Wenger, saya memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya di Premier League. Ia berhasil membuat saya bermain baik dan membuat saya menjadi pemain hebat untuk Arsenal. Saya sangat berhutang budi kepadanya,” ungkap Bellerin kepada Premier League Today.

“Bersama Emery, saya berhasil memiliki mental sebagai seorang atlet sepak bola profesional. Ia juga telah membuat seluruh pemain Arsenal memiliki mental pemenang. Ia dan seluruh staff kepelatihannya telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus musim ini,” sambung pemain asal Spanyol itu.

Bersama mantan pelatih Sevilla itu, The Gunners mampu tampil baik di Premier League musim ini. Meskipun sempat menelan dua kekalahan di dua pertandingan pertamanya, Arsenal kini mampu meraih sembilan kemenangan beruntun dan bercokol di peringkat ke-4 klasemen sementara Premier League.

Akhir pekan nanti, Alexandre Lacazette dkk akan menjamu Leicester City di ajang Premier League. Dua hari setelahnya, mereka akan bertandang ke markas Sporting CP di ajang Liga Europa.

Comments
Loading...