Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Belum Cetak Gol Lewat Kakinya, Ini Kata Alvaro Morata

222

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Alvaro Morata, siap membuktikan ketajaman kedua kakinya. Ia janji akan segera mencetak gol untuk The Blues, tak hanya dengan kepalanya.

“Saat ini, aku hanya mencetak gol dan membuat assist dengan kepalaku, jadi aku juga berharap bisa segera menggunakan kakiku!” kata Morata seperti dilansir Soccerway.

Morata baru bergabung dengan Chelsea di bursa transfer lalu. The Blues membelinya dari Real Madrid seharga 70 juta pounds. Dari lima pertandingan yang telah dilalui, Morata sudah melesakkan tiga gol. Semuanya dengan sundulan.

“Tapi memang benar sepak bola Inggris berbeda dengan Italia dan Spanyol. Anda tidak punya banyak waktu untuk tenang, atau rileks, karena sepanjang waktu bola terus bergerak. Anda harus berada dalam kondisi bagus untuk bermain di sini dan mendekati setiap pertandingan dengan mentalitas yang baik,” ucap dia

Mengenai penjagaan bek lawan, Morata menilai tim-tim Inggris sama seperti tim papan tengah atau bawah Italia. “Tim-tim tersebut kompak dan terkadang sulit bagi kami untuk mengalahkan mereka. Tapi saat lawan ingin bermain dengan bola, Anda bisa menemukan ruang. Saat itulah Anda menemukan ruang untuk menyerang lawan,” pungkas Morata.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris dengan sembilan poin. The Blues tertinggal satu angka dari duo Manchester yang berada di singgasana. Pada laga berikutnya, The Blues akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge.