Benitez Anggap Riise Lebih Baik Dari Bale

Rafael Benitez ternyata lebih menyukai John Arne Riise dibanding Gareth Bale. Akibatnya dia tidak berniat merekrut Bale ke Liverpool.

Hal itu diungkapkan oleh mantan pemain The Reds, Jamie Carragher. Menurutnya, dulu Liverpool sempat tertarik kepada Bale ketika mulai bersinar di Southhampton. Namun, Benitez yang menangani The Reds sebagai manajer lebih memilih Riise.

“Bale sudah jauh berbeda dibanding saat memulai karier di Southampton. Ketika dia menembus tim tersebut, Benitez berpikir untuk menggaetnya ke Liverpool,” tulis Benitez di Daily Mail. “Bale bermain sebagai bek kiri dan Benitez merasa dia tidak lebih baik dibanding Riise, sehingga tidak mengejarnya.”

Bale akhirnya bergabung ke Tottenham Hotspur sesudah pindah dari Southampton. Kini, pemain asal Wales itu membela Real Madrid setelah sempat memecahkan rekor transfer pemain termahal.

Madrid menjadi tempat pertemuan Benitez dan Bale. Sekarang, keduanya berkolaborasi sebagai pelatih dan pemain. Namun, Carragher yakin pandangan Benitez terhadap Bale kini sudah berubah. Sebab, kemampuan Bale juga sudah berkembang pesat.

“Jelas sekali bahwa Bale yang kini dilatih Benitez merupakan pemain yang berbeda. Bale sudah meraih sukses di Madrid. Gol luar biasa lewat aksi solonya ke gawang Barcelona pada final Copa del Rey dan gol sundulannya ke gawang Atletico Madrid yang membuat El Real memimpin dalam final Loga Champions merupakan tanda seorang pemain spesial,” tulis Carragher.

Pendapat Carragher kemungkinan besar tepat. Terbukti Benitez memilih langsung mendatangi Bale usai diperkenalkan sebagai pelatih anyar Madrid. Hal itu merupakan tanda bahwa Benitez ingin mendapatkan dukungan dari Bale.

Comments
Loading...