Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Benitez Ingin Reuni Dengan Reina

104

Football5Star.com, Indonesia – Rafael Benitez terlihat kurang puas dengan penampilan Rob Elliot di bawah mistar gawang Newcastle United. Ia pun diberitakan ingn reuni kembali dengan mantan anak asuhnya di Liverpool dan Napoli, Pepe Reina, pada Januari mendatang.

Kiper asal Spanyol itu sejatinya masih menjadi andalan Napoli musim ini. Namun, ia belum juga memperpanjang kontraknya di sana dan berpeluang pindah Januari nanti karena kontraknya akan habis Juni 2018.

Sementara itu, Elliot selama musim ini tidak menunjukkan kemampuan terbaiknya. Hingga pekan ke-15, Newcastle sudah kebobolan 22 gol dan hanya menempati peringkat 15. Hal ini pun memunculkan kekecewaan Benitez pada performa kiper utamanya tersebut.

newutd.com

Menurut Chronicle, Benitez sudah menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan posisi Elliot. Dan salah satunya adalah Reina yang pernah lama bersamanya di Liverpool. Dengan keterbatasan dana yang disediakan manajemen, kiper Spanyol ini akan menjadi pilihan tepat bagi The Magpies.

Apalagi sang manajer menginginkan kiper berpengalaman untuk menjauhkan Newcastle dari jurang degradasi. Reina dinilai sosok yang tepat karena mampu bermain konsisten kendati usianya sudah tidak muda lagi.

Kiper 35 tahun ini sudah bermain 21 laga di semua kompetisi musim ini dan berhasil membawa Napoli bertengger di papan atas Liga Italia. Bahkan, ia tercatat sebagai kiper dengan kebobolan palig sedikit di Serie A bersama kiper Inter Milan, Samir Handanovic, dan penjaga gawang AS Roma, Alisson.