Benitez Marah Dikabari Akan Menjadi Pengganti Wenger

0 115

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, sangat marah soal klaim dirinya akan menjadi suksesor Arsene Wenger di Arsenal. Mantan bos Real Madrid ini menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Pelatih asal Spanyol ini mengatakan hal tersebut menjelang duel Newcastle versus Arsenal di St James’ Park, Minggu (15/4/2018). Dia mengaku tidak adil berbicara tentang masa depan The Professor, julukan Wenger.

“Saya berada di tim yang bagus saat ini dan anda tahu, anda harus menang,” ujar Benitez seperti dikutip Football5star.com dari Tribalfootball.

“Semua orang mengharapkan anda memenangi liga atau Piala Liga atau Liga Champions, sehingga saya menyadari hal itu tidak mudah. Pada saat bersamaan, anda tahu bahwa hal itu bagian dari pekerjaan ketika anda berada di klub papan atas.”

Benitez pun berbicara soal Arsenal yang akan dihadapi. Bekas manajer Liverpool ini mengaku senang dengan cara bermain The Gunners, julukan Arsenal.

“Saya selalu menyukai cara timnya bermain dan perilakunya karena saya pikir dia merupakan sosok yang menghormati orang lain. Saya memiliki hubungan yang baik dengan dia dan dia merupakan manajer yang bagus,” ungkap Benitez.

“Pendekatannya selalu menyenangkan dan positif. Dia marah seperti orang lain ketika mengalami kekalahan atau merasa ada sesuatu yang salah. Namun bagi saya, ada perbedaan yang besar antara dia dan mungkin yang lain.”

Saat ini Arsenal menempati peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan raihan 54 poin. Mereka tertinggal 13 angka dari Tottenham Hotspur di urutan keempat (batas akhir zona Liga Champions).