Benitez Pede Newcastle Bakal Bertahan di Premier League

195

Football5Star.com, IndonesiaManajer Newcastle United, Rafael Benitez cukup yakin jika tim asuhannya akan bertahan di Premier League. Hal tersebut diungkapkan Benitez usai laga kontra Arsenal, Minggu (15/4).

The Magpies berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor tipis 2-1 di St. James Park. Meski sempat tertinggal terlebih dulu lewat gol Alexandre Lacazette, Newcastle berhasil membalikkan keadaan melalui gol Ayoze Perez dan Matt Ritchie.

“Saya pikir kami aman untuk bertahan di Premier League dengan koleksi 41 poin,” kata Benitez usai laga, seperti diberitakan BBC.

Twitter @PremierLeague

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi para pemain, untuk kota tempat kami bermarkas, dan juga para suporter. Saya ingin memberikan selamat untuk semuanya,” sambung pria asal Spanyol tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Benitez juga memberikan komentarnya soal penampilan anak-anak asuhnya. Benitez menyebut, para pemainnya tidak menampilkan performa yang luar biasa di laga tersebut.

“Hari ini kami tidak memainkan sepak bola yang luar biasa karena kami menghadapi tim yang juga luar biasa. Tapi Anda harus mengatur bagaiamana Anda bermain dan berusaha untuk menang,” pungkas Benitez.

Newcastle berhasil naik ke posisi sepuluh klasemen sementara dengan 41 poin dari 33 laga. The Magpies unggul 13 angka dari zona degradasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.