Benteke dan Lallana Tidak Cocok dengan Klopp di Liverpool

81

Legenda Liverpool John Barnes yakin bahwa Klopp cocok dengan Liverpool. Namun, pemain gelandang Liverpool, Collymore berpendapat bahwa Christian Benteke and Adam Lallana todak akan cocok dengan Klopp.

Collymore memprediksikan bahwa Benteke dan Lallana akan dijual oleh Liverpool. Pasalnya, Lallana dinilai lambat dalam merebut bola dari lawan sedangkan Benteke tidak memiliki tak tik ‘gegenpressing’ yang baik. Perlu diingat tak tik tersebut adalah tak tik yang sering dilakukan oleh tim Dortmund, tim Klopp sebelumnya.

Menurut Collymore, kebugaran fisik dan motivasi adalah hal yang penting bagi Klopp. Saat ini Benteke masih diistirahatkan karena cedera. Kemungkinan Benteke dapat kembali bermail melawan Tottenham nanti. Namun begitu, kondisi Benteke belum tentu prima.

“Benteke dan Sturridge harus mengembangkan diri lagi. Daniel pasti bisa melakukannya tetapi ia harus membuktikan kebugarannya pada Klopp bila ia ingin dipertahankan.” Collymore menegaskan.

Adam Lallana juga bukan pemain yang diandalkan Klopp. Lallana memang seorang pekerja keras tetapi dia bukamlah seorang gelandang yang gesit dalam memperubatkan bola. Maka dari itu, posisi Lallana kemungkinan dapat tergeser.

Barnes menekankan bahwa Liverpool todak dapat mengharapkan kemenangan dengan begitu cepat karena semua butuh proses. Liverpool butuh beberapa waktu untuk menyesuaikan diri dengan gaya pengelolaan Klopp sebagai manajer.

Dari hasil tim Dortmund bisa dibuktikan bahwa Klopp adaah manajer yang baik. Ia memiliki pengalaman dan ilmu dalam mengelola tim sepak bola. Klopp pasti bisa membawa Liverpool ke kesuksesan demgan menggali potensi tim The Reds. Namun, Tim The Reds masih memerluka pemain-pemain yang lebih handal. Di samping itu, Liverpool harus meningkatkan performanya di ,usim Liga Inggris saat ini. Liverpool telah 6 kali tampil di Liga Imggris tetapi hanya berhasil memenangkan 2 pertandingan dan mendapatkan 4 seri.

You might also like More from author