Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Benteke Fit Lawan Chelsea, Sturridge Absen

105

Dua kabar berbeda didapat Liverpool jelang duelnya dengan Chelsea akhir pekan ini. Christian Benteke dipastikan fit untuk bermain, sementara Daniel Sturridge kembali absen karena belum pulih dari cedera.

Benteke absen saat Liverpool menghadapi Bournemouth di babak keempat Piala Liga Inggris, Kamis (29/10) dinihari WIB tadi, yang dimenangi ‘Si Merah’ dengan skor 1-0. Striker asal Belgia itu disebut mengalami masalah pada lututnya.

Cedera ini sempat bikin was-was Juergen Klopp selaku manajer dan juga fans Liverpool tentunya, mengingat Benteke baru main lagi di dua laga terakhir, yakni melawan Rubin Kazan dan Southampton, setelah absen sebulan karena cedera hamstring.

Namun, Klopp dan fans bisa bernapas lega karena kondisi Benteke makin membaik dan dipastikan bisa kembali main melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (31/10) malam WIB besok.

“Saya yakin Christian Benteke akan kembali bermain di laga kontra Chelsea,” tutur Klopp seperti dikutip Sports Mole.

Lain Benteke, lain pula Sturridge. Penyerang asal Inggris itu dipastikan masih menepi karena mendapat cedera lagi sebelum laga Piala Liga Inggris lalu. Padahal Sturridge sudah absen di tiga laga terakhir karena cedera ligamen lutut yang membuatnya belum bermain sejak Klopp datang ke klub tersebut.

“Sturridge tidak, tidak ada peluang untuknya (bermain) akhir pekan ini. Dia harus berlatih sedikit lebih lama untuk kembali, percaya diri, pulih secara fisik, tapi kita lihat saja,” sambungnya.