Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berahino Jadi Incaran Man. United

94

Manchester United dikabarkan berminat untuk memboyong penyerang West Bromwich Albion, Saido Berahino, pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Seperti yang kita ketahui, bursa transfer musim panas kemarin merupakan bursa transfer yang melelahkan bagi Berahino. Keinginannya untuk hijrah ke Tottenham Hotspur dihalangi oleh West Brom. Padahal, konon Spurs telah melayangkan penawaran resmi sebesar 22 juta Pounds untuk mendapatkan jasa Berahino.

Namun, Daily Star mengabarkan bahwa West Brom kini bersedia untuk melepas Berahino dengan harga yang pantas, dan Man. United disebut-sebut sebagai salah satu klub yang paling berpeluang untuk memboyong pemain tim nasional U-21 Inggris tersebut.

Louis van Gaal dilaporkan belum puas dengan kedalaman skuad yang Ia miliki, terutama untuk lini depan. Saat ini, Setan Merah hanya memiliki Anthony Martial, Wayne Rooney, dan James Wilson sebagai barisan penyerang mereka.

Tetapi, kemungkinan besar Berahino hanya ingin pindah ke Old Trafford apabila Van Gaal bisa menjamin bahwa dirinya akan mendapatkan menit bermain. Dengan formasi 4-2-3-1 yang merupakan favorit Van Gaal, jelas persaingan untuk memperebutkan posisi sebagai penyerang utama Man. United tidaklah mudah.

Jika benar Berahino bergabung, hal ini akan sangat menguntungkan Man. United mengingat sang pemain termasuk sebagai pemain home-grown.

Pada musim lalu, pemain berumur 22 tahun tersebut mampu tampil impresif bersama The Baggies. Dari 38 penampilannya di Liga Inggris, Ia mencetak mampu mencetak 14 gol. Sementara itu, di musim ini, Berahino sudah mencetak tiga gol dari tujuh kali bermain.